BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 27 Maret 2016

POLRES MAJALENGKA GELAR SERTIJAB KABAG SUMDA DAN KAPOLSEK LIGUNG




POLRES MAJALENGKA -  Polres Majalengka Gelar serah terima Jabatan (Sertijab) pergantian Kabag Sumda yang sebelumnya di jabat oleh KOMPOL UJANG SUHANDA,SH dan digantikan oleh KOMPOL NENGAH WIGUNA YASA, serta Kapolsek Ligung yang sebelumnya di jabat oleh AKP RASJA,SH dan digantikan oleh AKP TOTO SUMARTO.





Prosesi serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik, dan dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO,S.Ik, serta diikuti Para Pejabat Polres Majalengka dan seluruh Kapolsek,dan perwira staf dan ibu Bhayangkari Polres Majalengka, di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Sabtu (26/3/2016).
  

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik, mengatakan rotasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, ini untuk penyegaran organisasi dan pengembangan karir perwira kepolisian.

“Sementara kepada Kabag Sumda yang baru, KOMPOL NENGAH WIGUNA YASA dan Kapolsek Ligung yang baru, AKP TOTO SUMARTO, agar segera menyesuaikan diri, untuk menjalankan tugas barunya diwilayah hukum Polres Majalengka ini,"harapnya.




Kapolres menjelaskan, di tahun 2016 ini, Polisi dituntut untuk memberikan pelayanan optimal, dan juga diharapkan terus meminimalisir, kelemahan-kelemahan yang ada.



Satuan Polri memiliki program Proaktif Policing, yakni Polisi harus segera bertindak sebelum terjadi suatu insiden,baik itu dalam hal kriminalitas, maupun ancaman-ancaman yang dapat menggangu Kambtibmas. “Tindakan pencegahan tentu mesti di dahulukan," pungkas Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar