BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 27 Desember 2015

PASTIKAN MISA NATAL KONDUSIF POLRES MAJALENGKA LAKUKAN STERILISASI GEREJA








POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka pengamanan perayaan hari Natal di Gereja KATHOLIK KRISTUS RAJA, Jalan Ahmad Yani, No. 236 Jatiwangi Kabupaten Majalengka, dilakukan sterilisasi oleh anggota Satuan Sabhara Polres Majalengka dipimpin KBO sabhara IPDA EDI P. PRAWIRODIJOYO untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bom dan lain sebagainya, Jumat (25/12).







Menurut Keterangan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, sterilisasi juga dilakukan di 11 Gereja lainnya yang ada di wilayah Majalengka kota, Jatiwangi dan Kadipaten.

“Sterilisasi ini dilakukan sebelum misa Natal dilakukan,” jelas Kapolres, Jumat (25/12).

Kapolres menghimbau kepada anggota Polri dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru 2016, agar menjalin kerjasama yang harmonis dengan instansi terkait dan segenap potensi masyarakat untuk bersatu padu dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Serta melakukan pengawasan, kepada seluruh anggota, berikan petunjuk yang jelas dalam menangani berbagai permasalahan serta berikan koreksi yang konstruktif, agar dapat mencegah terjadinya tindakan yang kontra produktif ataupun pelanggaran,” paparnya.


Misa Natal di Gereja KATHOLIK KRISTUS RAJA dengan Pendeta Feri Wiguna dengan jumlah jemaat sebanyak 300 orang, dengan tema “Betapa suci salehnya kamu harus hidup” berlangsung lancar dan kondusif.


Kapolsek Sumberjaya AKP H. DEDI BUDIANA, SH, MH sebagai PADAL PAM didampingi Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI, SH. mengungkapkan, dalam pengamanan Natal di Gereja KATHOLIK KRISTUS RAJA Jatiwangi diterjunkan kekuatan personel gabungan sebanyak 30 anggota dibantu Dishub dan Koramil.

“Hingga selesainya acara, Misa Natal berjalan aman dan kondusif,” tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar