BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Sabtu, 16 April 2016

PELATIHAN MENEMBAK BAGI BINTARA BARU POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA – Pada hari kamis 15 april 2016 setelah melaksanakan olahraga senam, dilanjutkan dengan melaksanakan latihan menembaka bagi bintara baru polres majalengka, di Markas Batalion 321 Majalengka.

Keahlian menembak merupakan suatu hal kewajiban yang harus dimiliki bagi setiap anggota Bintara yang baru masuk menjadi Sat Sabhara Polres Majalengka, sebab  hal ini merupakan sebagai tolak ukur dan serta satuan fungsi yakni kemampuan menembak bagi setiap personil bintara yang baru.

Dalam pelatihan menembak ini selaku pelatih langsung memberikan pengarahan mengenai tata cara atau teknik-teknik menembak yang benar dengan menggunakan senjata V2 Sabhara,agar personil bintara remaja ini betul-betul mampu menguasai dan memahami senjata V2 Sabhara.

Wakapolres KOMPOL HANDRIO WIJAKSONO, S.Ik, mewakili Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik sebagai pengawas latihan,sedang mengawasi dan serta mendampingi langsung kegiatan pelaksanaan pelatihan yang dilakukan oleh para bintara tersebut.

Bagi para personil bintara yang tidak mematuhi atau melaksanakan arahan petunjuknya di dalam latihan menembak ini, tidak segan-segan memberikan hukuman, sebab lebih baik mendapatkan peringatan atau hukuman pada saat latihan daripada salah melaksanakan prosedur ketika sudah berada di tengah-tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar