BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 11 Februari 2016

KAPOLRES MENINJAU LOKASI TANAH YANG AKAN DIBANGUN POLSEK DAWUAN POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 10 pebruari 2016 pada jam 11.30 wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH, Kasat Lantas AKP IIM ABDUROHIM, Kapolsek Dawuan AKP DUNDUN K, Camat Dawuan Sdr. Moh. Apidin Ba, meninjau lokasi tanah yang akan dibangun untuk pembangunan Polsek Dawuan Polres Majalengka.


Keinginan warga Kecamatan Dawuan ingin ada kantor Polsek ini langsung direspon oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. dengan menempatkan Bangunan Kantor Polsek Dawuan Polres Majalengka di jalan raya jalur utama Cirebon-Bandung di desa Sinarjati kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Setelah mendapat usulan dari warga untuk meminta dibangunkan kantor Polsek Dawuan Polres Majalengka. Pasalnya, selama ini warga wilayah Kecamatan Dawuan membutuhkan bantuan kebutuhan administrasi dan pengaman wilayah, ingin mempunyai kantor Polisi ini dengan secara lengkap administrasi dan petugasnya, di wilayah Kecamatan Dawuan sudah lama diinginkan.

Alasannya, warga setiap melakukan urusan kebutuhan surat atau keperluan administrasi harus menempuh jarak yang cukup jauh yakni di Polsek Kasokandel.


Selain itu, warga yang mengeluh soal urusan surat mengurus SKCK maupun surat lainnya terlalu jauh, warga juga membutuhkan pengamanan dari Polisi. Karena, kerap kali ada kejadian maupun peristiwa yang bersentuhan dengan kejahatan, warga selalu lambat melaporkannya. Kami butuh tindakan yang cepat dan tak mau lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar