BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 23 Mei 2016

POLDA JABAR SERAHKAN KOTAK SARAN DAN KRITIK BAGI MASYARAKAT KEPADA JAJARAN POLSEK POLRES MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA - KOMPOL ANWAR KAUR RENMIN Polda Jabar menyerahkan 1 (satu) buah Kotak Saran untuk SPKT Polsek Panyingkiran secara simbolis yang diterima langsung oleh Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI, selanjutnya Kotak Saran tersebut akan disebar luaskan kepada Jajaran Polsek Polres Majalengka.

Pada hari Senin 23 Mei 2016, mulai Jam 11.00 Wib, Polres Majalengka menyambut kedatangan Tim Polda Jabar dalam kegiatan Sosialisasi Fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tingkat Polsek Polres Majalengka.

Tim dipimpin oleh KA SPKT Polda Jabar AKBP Drs. URIP WIBOWO, didampingi KAUR RENMIN KOMPOL ANWAR, bersama anggota PENATA TK I Dra. ELI SRI WAHYUNI, PENDA TK I HANESTA FEBRINA A, S.Si, PENDA TK I DANI TRIWARDANI, BRIPDA AGUNG PRATAMA PUTRA.

Giat Supervisi dipimpin oleh  KAUR RENMIN KOMPOL ANWAR dengan didampingi KA SPKT Polres Majalengka IPDA ENDANG TRIASTUTI, bersama rombongan berkunjung di Mako Polsek Panyingkiran sekira Jam 11.30 Wib disambut oleh Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI beserta para KA SPK, Para Kanit dan Anggota.


Dalam kegiatan supervisi dilaksanakan pengarahan dan pembinaan berkenaan tugas SPKT yang bertempat di ruang SPKT. Kegiatan supervisi bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas di samping itu untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas.
Juga dibahas berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. KOMPOL ANWAR dengan didampingi Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI, memberikan arahan, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap tata cara penerimaan dan mekanisme pembuatan laporan polisi, serta penanganan TPTKP sesuai tugas dan fungsi SPKT.

“Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) merupakan pelaksanan tugas pokok yang berada dibawah Kapolsek. Dimana SPKT bertugas memberikan pelayanan Kepolisian secara terpadu terhadap laporan/pengaduan masyarakat, memberikan batuan dan pertolongan, serta memberikan pelayanan informasi.” Ucap KOMPOL ANWAR KAUR RENMIN.


PENATA TK I Dra. ELI SRI WAHYUNI menjelaskan tentang penggunaan kotak saran yang ditujukan untuk masyarakat. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan semakin profesional dalam bertugas, kotak saran sebagai tempat untuk menampung segala kritik dan saran warga masyarakat Kediri Kota terkait kinerja Kepolisian Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.

“Kotak saran tersebut bertujuan untuk mengetahui tentang kepuasan pelayanan yang diberikan tingkat Polsek Jajaran Polres Majalengka, Diharapakan masyarakat isi dalam kotak saran tersebut tentang pelayanan dan kinerja Kepolisian di Tiap Jajaran Polsek Polres majalengka penuh di Kotak Saran Puas.” Ucap Dra. ELI SRI WAHYUNI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar