BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 23 Mei 2016

SOSIALISASI TIM POLDA JABAR FUNGSI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU TINGKAT POLSEK POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari Senin 23 Mei 2016, mulai Jam 11.00 Wib, Polres Majalengka menyambut kedatangan Tim Polda Jabar dalam kegiatan Sosialisasi Fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tingkat Polsek Polres Majalengka, dengan mengunjungi Polsek Panyingkiran dan Polsek Kadipaten.

Tim dipimpin oleh KA SPKT Polda Jabar AKBP Drs. URIP WIBOWO, didampingi KAUR RENMIN KOMPOL ANWAR, bersama anggota PENATA TK I Dra. ELI SRI WAHYUNI, PENDA TK I HANESTA FEBRINA A, S.Si, PENDA TK I DANI TRIWARDANI, BRIPDA AGUNG PRATAMA PUTRA.

Rombongan Tim Polda Jabar dalam kegiatan Sosialisasi Fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tingkat Polsek, tiba di Mako Sek Panyingkiran sekira Jam 11.30 Wib disambut oleh Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI beserta para Ka SPK, Para Kanit dan Anggota.

Giat Supervisi dipimpin oleh  KAUR RENMIN KOMPOL ANWAR dengan didampingi KA SPKT Polres Majalengka IPDA ENDANG TRIASTUTI, bersama rombongan berkunjung di Mako Polsek Panyingkiran sekira Jam 11.30 Wib disambut oleh Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI beserta para KA SPK, Para Kanit dan Anggota.

Kegiatan supervisi bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas di samping itu untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas.


Juga dibahas berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. KOMPOL ANWAR dengan didampingi Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI, memberikan arahan, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap tata cara penerimaan dan mekanisme pembuatan laporan polisi, serta penanganan TPTKP sesuai tugas dan fungsi SPKT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar