BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 21 Juni 2016

BAZAR PEDULI RAMADHAN 1437 H TINGKATKAN KEPEDULIAN





POLRES MAJALENGKA - Pada Hari Selasa 21 Juni 2016 jam 09.00 wib, bertempat di Lapang Polres lama belakang pendopo pemda Kab. Majalengka dilaksanakan pembukaan giat Bazar Peduli Ramadhan 1437 H dan kegiatan pemberdayaan peningkatan kesejahteraan sosial fakir miskin tahun 2016.



Adapun dengan mengusung Tema ”giat melalui Bazar Ramadhan 1437 H Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kab. Majalengka Kita Tingkatkan kepedulian dan Kesejahteraan Masyarakat Menuju mjl makmur".

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Majalengka H. SUTRISNO, SE, M.Si, beserta Ny. IMAS INDRAWATI SUTRISNO, Wabup DR. H. KARNA SOBAHI, M.MPd beserta ibu, FKPD Kab. majalengka, ketua DPRD Majalengka, Camat se kab. majalengka ketua dan jajran pngurus PKK, Dharma wanita persatuan dan organisasi wanita se kab. majalengka dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati Majalengka H. SUTRISNO, SE, M.Si sekaligus membuka bazar, “Ucapan trimakasih kepada panpel atas penyelenggaraan giat bazar, Jadikan giat bazar sebagai sarana dan upaya peduli dan saling berbagi terhadap sesama umat muslim.

Melihat antusias warga, Bupati meminta kegiatan seperti ini seacr bekesinambungan terus dilakukan baik ditingkat kab maupun tingkat kecamatan.

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada keluarga tidak mampu, petugas kebersihan dan tukang becak yang berjumlah 1.334 orang.



Peninjauan bazar diawali denga plepasan balon oleh bupati majalengka, Dan Antusiasme  Peserta bazar terdiri dari PKK Kab. majalengka, Dinas UKM Perindag, Dinsosnakertrans dan dikunjungi oleh warga Masyarakat sekitar. Adapun dalam bazar tersebut pihak panitia menjual 300 paket sembako dengan harga Rp 35.000,-  dan menyediakan bahan-bahan pokok kebutuhan masyarakat yang juga relatif murah dan terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar