BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 15 Juni 2016

SAFARI RAMADHAN KAPOLRES MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA - Pada selasa 14 Juni 2016 mulai 19.00 wib, bertempat di Mesjid Yam Desa Lemahsugih Kec. Lemahsugih Kab. Majalengka, dilaksanakan Silaturahmi Kapolres Majalengka dalam rangka Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling tingkat Kab. Majalengka tahun 1437 H / 2016 M.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, memberikan sumbangan kepada DKM Mesjid Jami Nurul Huda Desa Bantarwaru.

Safari Ramadhan Kapolres Majalengka tersebut gihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Wakil Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd, dan Kapolsek Lemahsugih AKP SUSILO, para kepala Desa Sekec. Lemahsugih, para Kepala UPTD kec. Lemahsugih, Toda, Tomas, Toga, serta warga masyarakat Kec. Lemahsugih Kab. Majalengka.

Dalam pelaksanaan safari Ramadhan di bulan suci Ramadhan 1437 H, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah tarawih di Kecamatan Lemahsugih.

“Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polri untuk menekan angka kejahatan yang kerap terjadi di bulan Ramadhan ini, seperti bahaya narkoba, miras, pornograri serta paham radikalisme, serta adanya penganut aliran yang menyimpang, dan berandal bermotor.” Pungkasnya.

Kapolres mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan ramdhan, memperkuat hubungan silaturahmi sesama tetangga serta tidak saling bermusuhan.


Kegiatan diawali dengan buka bersama, kemudian dilanjutkan sholat isya bersama disambung dengan Sholat Tarawih bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar