BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 31 Maret 2016

KEMALA BHAYANGKARI POLRES MAJALENGKA GELAR DONOR DARAH DAN BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU





POLRES MAJALENGKA - Pengurus Cabang dan Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan rutin Bimbingan Rohani dan mental (Binrotal) dan dilanjutkan dengan pemebriaan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu serta baksos donor darah, di Aula Mako Polres Majalengka, Selasa (29/3/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengurus cabang dan yayasan Kemala Bhayangkari,serta sekitar 50 anak yatim piatu berasal dari daerah Majalengka.

Pengajian tersebut yang dilaksanakan dengan membaca surat yasin dan Istigosah serta doa bersama dan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada sekitar 50 orang anak yatim Piatu oleh Ketua Bhyangkari Cabang Polres Majalengka, Ny NONI TRI PURWANINGSIH SULISTIANTO WAHID.

Suasana keakraban diselingi wajah sumringah tampak dari wajah anak anak yatim piatu, seakan menggambarkan syukur yang mendalam bagi anak-anak tersebut, anak-anak itu merasa sangat bahagia terlihat dari wajah bersinar mereka, saat istri Kapolres Majalengka ini didampingi para ibu ibu Bhayangkari lainnya membagikan santunan kepada anak anak yang berbaris tertib menerima pemberian tersebut.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Polres Majalengka, Ny NONI TRI PURWANINGSIH SULISTIANTO WAHID, pemberian santunan terhadap anak anak yatim tersebut, selain sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim yang diharapkan bisa memberikan manfaat, juga mengingatkan tentang keutamaan berbagi harta kepada anak yatim piatu.

“Sehingga niscaya kehidupatan kita mendapat keberkahaan,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Polres Majalengka, Ny NONI SULISTIANTO WAHID.

Selain itu, dikatakan istri orang nomor Satu di jajaran wilayah hukum Polres Majalengka tersebut, bahwa Ibu Ibu Bhayangkari Polres Majalengka juga telah menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah,dan terselenggara atas kerjasama Klinik Bidokes Polres Majalengka bersama PMI Kabupaten Majalengka.


Ny Noni menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan agar stok darah di PMI Kabupaten Majalengka tetap tersedia. “Karena banyak masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi donor darah tersebut, terutama di Wilayah Kabupaten Majalengka” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar