BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 17 Maret 2016

APEL KONSOLIDASI PASCA PENGAMANAN JALUR LINTAS KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN JOKOWI






POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 16 maret 2016 pada sekitar jam 12.00 wib, melaksanakan apel konsolidasi pasca pengamanan lalulintas perjalanan Presiden RI Jokowi didampingi Istrinya Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan di wilayah jalur kabupaten majalengka rencana akan meninjau Waduk Jatigede di Kabupaten Sumedang.



Apel konsolidasi di dilaksanakan di Mapolsek Kadipaten Polres Majalengka, di Pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik di ikuti seluruh pasukan yang mengikuti pengamanan Presiden.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada seluruh personel Polri, serta segenap pihak terkait, atas kinerja, dedikasi, dan kerja sama yang telah ditunjukkan.

“Pengamanan yang diberikan oleh Personel Polri serta Instansi lain dari awal hingga selesai, Dengan bangga menyampaikan bahwa pengamanan kunjungan kerja Presiden RI tahun 2016 di nilai telah sukses dan aman terkendali.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar