BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Jalin Kebersamaan Kanit Binmas Polsek Kadipaten Ikut Kerja Bakti



POLRES MAJALENGKA - Sebagai sarana kebersamaan antar Perangkat Desa untuk tercapainya pembangunan serta kebersihan, Kanit Binmas Polsek Kadipaten Aiptu Santana di suasana hari libur melaksanakan kerja bakti bersama warga dan Perangkat Desa di Balai Desa Kadipaten, Minggu (19/3/2017).



Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH mengatakan yang dilakukan Aiptu Santana sebagai Kanit Binmas Polsek Kadipaten, kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen Polri terutama Bhabinkatibmas untuk selalu turun bersama sama masyarakat untuk Menciptakan rasa aman tertib dan nyaman. Ucap AKP Asep S.Fiqih.


Dalam kesempatannya Aiptu Santana juga berpesan pada perangkat Desa “bahwa kegiatan seperti ini harus sering dilakukan karena hal itu menurutnya bisa memupuk kebersamaan, kekompakan dan menyambung tali silaturahmi serta membuat lingkungan menjadi bersih dan sehat.”Tuturnya


Perangkat Desa yang dibantu Aiptu Santana merasa senang dengan kehadirin Polisi ikut kerja bakti dilingkungan Balai Desa, sehingga semua Perangkat Desa lebih bersemangat dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Selama kerja bakti berlangsung suasana sangat akrab dan guyub.(Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar