BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

KANIT BINMAS POLSEK CIGASONG PASANG SPANDUK HIMBAUAN KAMTIBMAS



POLRES MAJALENGKA - Kepolisian Sektor Cigasong Polres Majalengka melakukan pemasangan spanduk yang berisi himbauan kamtibmas di tempat tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Cigasong dan sekitarnya, Kamis (23/02/2017).


Spanduk yang berisi tentang himbauan kamtibmas berbunyi “WASPADALAH PENCURIAN!!!” Parkiran Kendaraan Anda di tempat yang terang dan Gunakan Kinci Ganda" tersebut dipasang di tempat rawan krimalitas diantaranya di belakang terminal Cigasong Kabupaten Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH,SH mengungkapkan hal tersebut yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cigasong AIPTU WAWAN ANWAR bersama jajaran Polsek Cigasong karena tempat tersebut kerap digunakan oleh sekelompok pemuda untuk melakukan hal yang tidak sewajarnya. Hal tidak sewajarnya tersebut seperti contoh sebagai tempat minum minuman keras pada waktu malam hari, sehingga dapat meresahkan warga masyarakat sekitarnya. Ucap Akp Asep S. Fiqih.


Perlu di ketahui bahwa akhir akhir ini dibeberapa daerah sering terjadi korban minuman keras oplosan dan pencurian Ranmor serta mengingatkan kepada Masyarakat agar waspada dan agar menggunakan Kunci stang atau Kunci ganda sehingga hal tersebut diharapkan kejadian itu tidak terjadi diwilayah hukum Kecamatan Cigasong dan sekitar. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar