BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 20 Februari 2017

WUJUD KEPEDULIAN KAPOLSEK MAJALENGKA KOTA KEPADA ANGGOTANYA



POLRES MAJALENGKA - Pada Hari Selasa 21 Februari 2017,Pkl.10.00 Wib, Bertempat Di RSUD Kab Majalengka, Kapolsek Majalengka Kota AKP. M. Suparman, SHi beserta Kanit Intelkam AIPTU Herawan, AIPTU Deni Sudrajat Babinkamtibmas Kel.Cicurug, dan Anggota Reskrim, Intelkam, Binmas dan Sabhara Polsekta Majalengka, Menengok Anggota yang Sakit A.n BRIGADIR Andi Supriyatna.

Dalam upaya menciptakan kebersamaan kepada anggota saat ini terbaring sakit menjadi perhatian khusus AKP. M. Suparman, SHi selaku Kapolsek Majalengka Kota.


Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Majalengka Kota AKP. M. Suparman, SHi mewakili Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH memberi motivasi serta doa agar diberi kekuatan dan semangat untuk bisa aktif kembali. Berpesan Kepada Keluarga dan BRIGADIR Andi agar tetap bersabar dan Semoga cepet Sembuh dan berdinas kembali.

“Semoga dengan kedatangan saya selaku Kapolsek Majalengka Kota bersama Anggota. Mampu mengobati rasa sakit yang diderita anggota, setidaknya mereka merasa nyaman dan senang atas kehadiran kami,”ujarnya.

Adapun BRIGADIR Andi Supriyatna mulai di rawat di RSUD Majalengka sudah 4 hari berada di ruang Bougenvile ruang 13 Mengalami sakit lambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar