BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 23 Februari 2017

TINGKATKAN PAM SWAKARSA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINDANGWANGI KONTROL POS KAMLING



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Sindangwangi Resor Majalengka, Brigadir Dani Suasana bersama FKPM mendatangi beberapa pos ronda yang ada di wilayah hukum Polsek Sindangwangi, Kamis (23/02/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH menuturkan bahwa yang dulakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi beberapa pos keamanan yang didatangi Bhabinkamtibmas Brigadir Dani Suana di antaranya Poskamling Blok Lojiawi Desa Ujung berung dan Poskamlung Blok Jumat Desa Balegedog dan memberikan imbauan dan mengingatkan kepada warga untuk segera masuk ke pos ronda masing-masing serta selalu bertanggungjawab dengan apa yang akan dilaksanakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Ucap Akp Asep S.Fiqih.


“Pos Kamling sebagai salah satu titik di mana bisa menjadi sarana berkumpul dan wadah saling berbagi informasi maupun komunikasi warga masyarakat, juga sarana menciptakan situasi keamanan di lingkungan melalui kegiatan ronda Pos Kamling,” berharap kerjasama yang sudah terjalin bisa lebih dioptimalkan guna membangun sarana dan prasarana tersebut. “Dengan selalu rutin sambang wilayah binaan kita bisa mengetahui segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dan mengedepan sifat gotong royong serta musyawarah mufakat dalam menyelesaikan permasalahan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar