BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 21 Desember 2015

KAPOLRES MAJALENGKA BERIKAN REWARD KEPADA ANGGOTA BERPRESTASI








POLRES MAJALENGKA - Upaya pembinaan untuk para personel terus diterapkan oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik terhadap anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Majalengka. Bentuk pembinaan tidak hanya hukuman bagi yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk reward atau penghargaan terhadap anggota yang berprestasi.

Pemberian reward dilaksanakan pada upacara bendera yang digelar pada selasa 22 desember 2015 pada pagi hari di Mapolres Majalengka. Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik bertindak sebagai inspektur upacara.



Personel dari Polsek Panyingkiran Polres Majalengka yang diberikan reward atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas yaitu BRIGADIR UMAMUL MUFLICH Jabatan Kasium Polsek Panyingkiran Polres Majalengka. Di samping itu personel Polri ini untuk pemberian reward diberikan Karena telah bertugas dengan bekerja dengan hati nurani bertugas dengan sungguh- sunggung telah menjaga ketertiban keamanan warga masyarakat. Tentang pengungkapan kasus curat pencurian di pabrik roti CV Majasari Elok Lestari, di Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka kecamatan panyingkiran yang terjadi di wilayah polsek panyingkiran.


Kapolres dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian reward merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya.

‘’Diharapkan dengan Pemberian reward ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada seluruh personel untuk lebih bersemangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat,” tegas Kapolres.

Kemudian tambahan dari Kapolres Majalengka, “diharapkan untuk anggota polri terutama yang bertugas di Polres Majalengka maupun di Jajaran Polsek. Diharapkan untuk belajar kembali dengan minimal memiliki gelar S1.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar