BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 27 Desember 2015

KAPOLRES MAJALENGKA MENGHIMBAU KEPADA PETUGAS POS PAM DAN POS YAN









POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 24 desember 2015 pada jam 08.00 Wib, untuk memastikan kesiapan anggota dalam melayani masyarakat Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengadakan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan operasi lilin 2015.

Kegiatan ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus melihat kondisi anggota, serta kesiapsiagaan yang melaksanakan pengamanan baik di pos pengaman dan Pos pelayanan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016.

Dalam kunjungannya, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik bersama rombongan melakukan pengecekan terhadap personil maupun kesiapan pos pengamanan. Guna memberi rasa aman, nyaman terhadap seluruh masyarakat yang bertandang maupun melintas di Kabupaten Majalengka yang sedang merayakan natal 2015 Maupun tahun baru 2016 nantinya.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik Berpesan kepada petugas “tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan jaga kesehatan.”

menyampaikan beberapa atensi kepada jajaran Pos Pam "Perhatikan keamanan dan keselamatan, Prioritaskan ploting personil sesuai dengan titik kerawanan wilayah. Dan yang lebih utama lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan Senyum, Sapa dan Salam, bekerja dengan hati nurani".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar