BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 22 Desember 2015

KAPOLRES MAJALENGKA SILATURAHMI MASYARAKAT BIJB YANG MENOLAK PENGUKURAN TANAH









POLRES MAJALENGKA – Kapolres Majalengka, AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID SIK melakukan silaturahmi dengan warga yang terkena pembebasan lahan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Selasa 22 desember 2015. 


Kegiatan silaturahmi yang berjalan mulai jam 14.20 WIB hingga jam 15.30 WIB, Kapolres didampingi oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Majalengka, NANA RUSMANA dan Kasat Intel Polres, AKP DADANG SURAHIDAYAT, Kapolsek kertajati AKP ABDUL MAJID melaksanakan silaturahmi dengan warga Desa Sukamulya sebanyak kurang lebih 200 orang dan ormas GMBI sebanyak 60 orang yang hadir.

“Masyarakat Sukamulya telah menyampaikanya keluhan dan keresahanya serta ke tidakadilanya, bahwa tanahnya untuk di bebaskan oleh BIJB, dan masyarakat tidak mau tanahnya diukur sebelum adanya sosialisasi terlebih dahulu,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengatakan masalah pembebasan lahan BIJB bahwa untuk Desa Sukamulya sementara waktu dipending dulu karena belum adanya kesepakatan serta dari warga minta adanya sosialisasi.

Ia menambahkan, pihaknya siap menampung aspirasi keinginan dari warga desa Sukamulya dan akan di sampaikan di Forum Muspida serta ke panitia pembebasan lahan BIJB.

“Sedangkan untuk lahan di luar desa Sukamulya di perkenankan untuk dilanjutkan pembebasan tanahnya,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar