BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 28 Mei 2017

JELANG PENSIUN KAPOLSEK SINDANGWANGI PAMITAN KEPADA PARA KADUS


POLRES MAJALENGKA – Jelang memasuki pensiun Kapolsek Sindangwangi Resor Majalengka, Kompol Sutarjo berpamitan kepada para Kadus se-Kecamatan Sindangwangi, di salah satu rumah makan di Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi Majalengka, pada Rabu (24/05).

Kapolsek Sindangwangi Kompol Sutarjo didampingi Kanit Intel Aiptu Triyana dan Kanit Bimas Brigadir Dede Rubita,SH, mengucapan terima kasih kepada seluruh Kadus se-Kecamatan Sindangwangi, yang telah mendukung Kepolisian, dalam mengamankan wilayahnya sehingga situasi di Kecamatan Sindangwangi menjadi aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjadi lebih baik lagi dan saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing, meski saya tidak bertugas lagi, namun kami harap berikan terus informasi sekecil apapun tentang Kamtibmas kepada jajaran Polsek Sindangwangi, agar dapat diantisipasi sedini mungkin,” kata Kapolsek.

Selain itu, Kompol Sutarjo juga mengucapkan terima kasih kepada para Kadus yang telah bersinergi dengan Polsek Sindangwangi yang telah berjalan dengan baik.

“Selama Lima tahun saya menjabat sebagai Kapolsek Sindangwangi, alhamdulilah komunikasi selama ini terjalin baik dan saling melengkapi,” ungkap Kompol Sutarjo.

Lebih jauh Kompol Sutarjo menambahkan, bahwa pihaknya memohonan maaf kepada seluruh Kadus yang hadir pada saat acara arisan antar Kadus tersebut, jika selama ia bertugas maupun dalam berkomunikasi terdapat kesalahan maupun perbuatan dalam bertutur kata.

“Saya sampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini. Sekaligus permohonan maaf apabila terdapat kesalahan saat bertutur ucap maupun bertindak bersama dengan rekan rekan Kadus semuanya,” ucap Kompol Sutarjo.

Sementara itu, salah satu Kadus Desa Bantaragung, Usaeri menyampaikan, baik secara pribadi maupun mewakili rekan rekan Kadus, pihaknya meminta maaf atas tingkah laku selama ini.

“Mungkin kami disini atas nama Forum Kadus dan pribadi, memohon maad jika selama ini ada yang kurang berkenan di hati Bapak Kapolsek, Selain itu, kami ucapan selamat telah menyelesaikan tugas di kepolisian hingga akhir masa dinasnya dengan baik,” imbuh Usaeri.


Lanjut Usaeri, ia pun mengharapkan penggantinya nanti mampu meneruskan apa yang sudah dilakukan Kapolsek Sindangwangi yang lama. Karena selama ini komunikasi dan koordinasi sudah terjalin dengan baik dengan para Kadus se-Kecamatan Sindangwangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar