BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 17 April 2016

CEK KELENGKAPAN DAN KERAPIHAN BINTARA BARU POLRES MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA - Pada hari Senin 14 april 2016, Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH mewakili Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Selesai apel pagi sekaligus mengecek kelengkapan dan kerapihan seluruh para Bintara Baru Polres Majalengka.
  


Kegiatan pengecekan ini di adakan secara spontan kepada seluruh Bintara baru yang mengikuti peserta apel pagi, Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH didampingi Kabag Sumda KOMPOL I NENGAH WIGUNA YASA, Kabag Ren KOMPOL SISWANTA, beserta para Kasat.

Pengecekan Kepada seluruh bintara baru di adakan dengan maksud dan tujuan menjaga kedisiplinan para pesonil Polri agar setiap hari nya menampilkan sikap tampang yang baik terutama pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Giat pemeriksaan ini telah menjadi giat rutin di Polres Majalengka guna menjaga atau memelihara kedisiplinan para anggota agar biasa menampilkan ataupun memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH.  mengajak kepada seluruh anggota agar senantiasa mempertahankan kedisiplinan, kerapihan dan kelengkapan yang sudah seharusnya melekat pada saat dinas dan hindari pelanggaraan sekecill apapun baik di dalam maupun di luar, Jaga nama baik Polres Majalengka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar