BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 19 April 2016

RAMAH TAMAH HUT KE 66 BATALYON YONIF RAIDER 321 MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA -  Pada hari selasa 19 april 2016, jam 07.30 wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S,Ik, menghadiri kegiatan ramah tamah dalam rangka memeriahkan HUT Ke-66 Batalyon Yonif Raider 321/13/1 di Makoyonif Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ramah tamah merupakan bagian dari serangkaian acara menyambut kemeriahan HUT Batalyon yang genap berusia 66 tahun.




Acara HUT Ke-66 Batalyon Yonif Raider 321/13/1 tersebut dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S,Ik, Danyonif Raider 321/GT Letkol Inf Rama Pratama, beserta Pewira Staf, para pejabat Komandan Kompi dan para prajurit Yonif Raider 321.



Dalam sambutannya Danyonif Raider 321/GT Letkol Inf Rama Pratama mengatakan, “Dengan bertambahnya usia satuan ini, hendaknya bisa semakin matang dan penuh kedewasaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, demi pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini," paparnya.

“Makna terpenting yang dapat di petik pada peringatan Hut ini adalah, bagaimana seorang prajurit itu melakukan intropeksi diri dan mengevaluasi terhadap semua bentuk kegiatan internal dan penugasan yang telah dilakukan di masa lalu.”

"Kita perlu mendalami serta mengkaji kembali sejauh mana diri kita telah berbuat. Sehingga, ke depannya kita akan dapat memberikan pengabdian yang lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok." tukasnya.

Danyonif Raider 321/GT Letkol Inf Rama Pratama mengimbau kepada seluruh prajurit TNI Yonif Raider 321/13/1, untuk meningkatkan kerjasama, serta koordinasi yang baik dengan semua angkatan, Polri maupun pemerintah daerah, dalam menyingkapi situasi yang berkembang saat ini.

Berkaitan dengan perayaan Hut ke-66 Yonif Raider 321/13/1 tersebut, AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S,Ik, selaku Kapolres Majalengka, serta secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Yonif Raider 321.



Acara kemudian dilanjutkan dengan kemeriahan music dangdut organ dari artis dinda nada, prajurit berkesempatan bernyanyi guna untuk memeriahkan dan menghibur para prajurit Yonif Raider 321/13/1, serta tamu undangan.



Danyonif Raider 321/GT Letkol Inf Rama Pratama pun menambah kemeriahan  bernyanyi yang mana menyanyikan lagu dari Armada Band “Pergi Pagi Pulang Pergi” dan lagu “Yank” oleh Wali band, bersama Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S,Ik, diikuti para prajurit bendendang dan bergoyang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar