BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Sabtu, 16 April 2016

PISAH SAMBUT DANDIM 0617 MAJALENGKA



 

POLRES MAJALENGKA - pada hari Jumat 15 April 2016 sekitar jam 20.00 wib bertempat di Gedung Pendopo Kab. Majalengka dilaksanakan acara Pisah sambut Dandim 0617 Majalengka dari Letkol. Inf. Priandy Budipurnawan, SIP Kepada Letkol. Inf. Rama Pratama, Msi.

Acara dihadiri oleh Wakapolres KOMPOL HANDRIO WIJAKSONO, S.Ik, mewakili Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, M.Si, Wabup H Karna Sobahi, Sekda, Para Forkopimda, para OPD, Danlanud S. Sukani Letkol Psk Dilly Setiawan, M.Si., para Tokoh masyarakat dan Tokoh agama dan undangan lainnya sekitar 250 orang.


Menurut bupati H. Sutrisno, SE, M.Si, salah satu kunci keberhasilan bidang ketahanan pangan itu dicapai berkat kerjasama yang baik dengan jajaran Kodim 0617. Oleh sebab itu, dia mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama Letkol. Inf. Priandy Budipurnawan, SIP atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin selama ini.

“Buat Letkol. Inf. Priandy Budipurnawan, SIP saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru. Dan, kepada Dandim baru Letkol. Inf. Rama Pratama, Msi, saya harapkan bisa melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” kata bupati.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada dandim lama Letkol. Inf. Priandy Budipurnawan, SIP.


Dilanjutkan ramah tamah dan makan malam serta hiburan musik. Pada acara tersebut, nampak terpasang spanduk bertuliskan, selamat jalan Letkol. Inf. Priandy Budipurnawan, SIP dan selamat datang Letkol. Inf. Rama Pratama, Msi, yang datang memberi harapan yang pergi membawa kenangan.

Acara selesai pada jam 22.45 wib, berjalan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar