BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

TIM PUSLITBANG MABES POLRI PENELITIAN DI MAPOLRES MAJALENGKA TENTANG KINERJA





POLRES MAJALENGKA – Pada hari selasa 23 agustus 2016 jam 12.30 wib, Tim Puslitbang Mabes Polri melaksanakan penelitian di Mapolres Majalengka yang di pimpin oleh Analis Kebijakan Madya Bidan Litbang Puslitbang Polri Komisaris Besar Polisi WIYARSO, SH beserta Angotanya. Kedatangan Tim  disambut oleh Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H didampingi Waka Polres KOMPOL BOBBY INDRA P, S.H., S.I.K. beserta para Kabag dan Kasat.



Kedatangan Tim Puslitbang di Polres Majalengka dalam rangka kajian studi eksplorasi faktor risiko kerja Polri yang mempengaruhi kinerja dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Pelaksanaan kegiatan di laksanakan di ruang Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, sebagai peserta yaitu para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran.

Kedatangan rombongan bermaksud untuk melakukan penelitian dan pengkajian tentang aspek sumber daya manusia di lingkungan Polres Majalengka. Tentang Profesional yaitu meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas.

Menurut Analis Kebijakan Madya Bidan Litbang Puslitbang Polri KOMBESPOL WIYARSO, SH didampingi Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, bahwa target sasaran supervisi dan penelitiannya adalah tentang peningkatan capaian kinerja Polri dalam Reformasi Borokrasi Polri. Supervisi dilaksanakan dengan metoda kuisioner, diskusi kelompok Focus Group Discussiaon (FGD), observasi (tanya-jawab dengan Kasatfung dan Bamin masing2 satfung), dan dokumentasi atau pengisian data sekunder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar