BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 25 Februari 2016

DOOPRIZE RAPAT ANGGARAN TAHUNAN KOPERASI PRIMKOPPOL POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA – Pada hari Selasa 23 pebruari 2016, Kepolisian Resor Majalengka menggelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tahun Buku 2015 Koperasi Primkoppol Polres Majalengka, di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka.

Acara Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tahun Buku 2015 Koperasi Primkoppol Polres Majalengka, yang di buka oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, dilanjut dengan pemilhan Ketua Primkoppol Polres Majalengka, yang akhirnya terpilih IPDA ENDANG TRIASTATI  menjadi Ketua Primkoppol Polres Majalengka.


Dilanjut dengan membagikan doorprize kepada anggota dipimpin Wakapolres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik yang dilakukan secara acak dengan anggota bergantian mengambil undian untuk memilih pemenang yang disambut hangat serta meriah kegembiraan oleh sebagian besar anggota Polres Majalengka yang hadir dalam RAT itu. Para anggota seluruhnya antusias mengikuti kegiatan tersebut hingga usai pelaksanaan kegiatan.


pembagian door prize dengan hadiah yang sudah disiapkan adalah sebuah Kulkas Merk Politron, sebuah TV 21 inc Polytron, dua buah sepeda polygon, Empat buah Kompor gas Rinai, empat buah Mgic Com Miyako, empat buah Blender Kirin, empat buah Dispenser Miyako, enam buah seterika listrik National, enam buah seterika listrik Miyako, dua buah kipas angin, delapan buah tikas plastic, sepuluh buah payung Golf Pelangi, serta untuk hadiah utama sepeda motor honda vario tekno.




Untuk hadiah utama didapatkan oleh BRIGADIR RULI yang bertugas di Polsek Banjaran Polres Majalengka.


Terlihat dari wajah BRIGADIR RULI yang terlihat bingung serta sangat senang bisa mendapatkan hadiah utama sepeda motor, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor. Dirinya sangat bersyukur dan senang atas apa yang didapatkannya .

“Terimakasih kepada Koperasi Primkoppol Polres Majalengka atas hadiah sepeda motor Honda vario ini akan saya gunakan sebaik-baiknya, serta saya ucapkan terimakasih kepada Koperasi Primkoppol Polres Majalengka yang selama ini telah membantu kesejahteraan keluarga saya.” Ucap BRIGADIR RULI

Rapat berjalan aman dan lancar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar