BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 22 Februari 2016

RATUSAN WARGA SUKAMULYA DEMO KE KANTOR BPN TUNTUT PEMBAYARAN PEMBEBASAN LAHAN BIJB





POLRES MAJALENGKA - pada hari senin 22 pebruari 2016 jam 12.00 wib, setelah menyampaikan aspirasi di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Majalengka Jl. KH. Abdul Halim Majalengka. Aksi Ratusan warga Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka di lajutkan ke kantor BPN jalan gerakan koprasi kel/kec/kab Majalengka. Perwakilan 7 orang dan di terima oleh Kepala BPN Kab Majalengka Darmanto SH MM, yang di dampingi Kasubsi PTIP  Eti Rosnaeti S.Sos, PJS Kasat pol PP Sdr Akbar.

Massa menggunakan Ran R4 28 unit, R2 25 unit dengan estimasi LK 350 orang. Giat tersebut mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian sebanyak 145 personil dengan penanggung jawab Pam Kapolres Majalengka AKBP SULISTIANTO WAHID, S.IK, dan Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.IK, beserta Perwira Pengendali lainnya, dibantu TNI dan Satpol PP kab Majalengka.




Adapun yang di sampaikan oleh perwakilan Menyampaikan menaggih janji kepada BPN untuk pembayaran Kepada masyarakat suka mulya  yang sudah selesai pemberkasan. Kami selaku perwakilan yang sudah susah payah memperjuangkan dan selalu berjuang untuk mengajak masyarakat yang belum Pro untuk itu kami minta segera di realisasikan masalah pembayaran agar kami bisa segera pindah.

“Dan Hargai perjuangan Kami selaku masyarakat yang sudah pro dengan adanya BIJB.”


Tanggapan dari kepala BPN Sdr Darmanto SH. MM, Dengan adanya pengalihan pembayaran Dari Dishub prop ke BPN dan Biro Aset. Kepala BPN Kab Majalengka menyarankan masyarakat agar mendatangani dan mendesak Pihak Biro Aset agar segera di Selesaikan.

BPN hanya melaksanakan perintah komando mutlak ada di Biro Aset Kami Selaku kepala BPN Tidak Bisa Menjanjikan Kapan pembayaran akan di laksanakan. BPN akan siap melaksanakan perintah apa bila sudah ada kuasa dari Biro Aset. Unras tersebut selesai hinga jam 13.05 wib, giat Aksi selesai dalam keadaan aman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar