BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 25 Februari 2016

POLRES MAJALENGKA LAKUKAN PATROLI BERANTING




POLRES MAJALENGKA - Demi terciptanya kondisi aman dan nyaman di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka Setiap hari melaksanakan patroli beranting di obyek-obyek vital, dan lokasi-lokasi tertentu yang dianggap perlu dilakukan pemantuan setiap saat.


“Patroli beranting ini memantau tempat-tempat keramaian, seperti pasar, bank, sekolahan dan lain-lain, Yang dipimpin Kanit Obvit.” kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.





Menurutnya, dengan adanya patrol beranting ini untuk mencipatkan rasa aman dan nyaman dimasyarkat yang tengah berada diluar rumah baik itu dijalanan, pasar, dan bank. Selain patroli beranting yang melibatkan anggota sabhara polres Majalengka yang dibagi tiga zona ini yakni zona tengah, barat dan timur.

“Selain patroli beranting, seluruh polsek juga melakukan patrol Hot Spot yang rutin dilakukan di wilayahnyanya masing-masing,”

Setiap regu, beranggotakan 5 anggota dengan dilengkapi senjata laras panjang dan alat lainnya. Tim tersebut, berpatroli di sepanjang jalur dan tempat-tempat rawan kriminalitas. Dalam setiap regu berjumlah 5 orang anggota dengan menggunakan motor.

“Patroli ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan ekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan lain-lainnya,” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Selain itu, untuk mendekatkan kepolisian ditengah-tengah masyarakat, agar terjalin hubungan yang lebih dekat antara polisi dan masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar