BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 27 September 2016

AUDENSI LSM FORUM SILATURAHMI DENGAN BMCK MAJALENGKA





MAJALENGKA - Pada hari selasa 27 september 2016 jam 09.40 wib, bertempat di ruang rapat kantor BMCK Majalengka dilaksanakan audensi  oleh LSM FISUM (Forum Silaturahmi Untuk Majalengka) dengan BMCK Majalengka.


Giat dihadiri Koordinator LSM FISUM sdr. ADE BARZI,SE, M.Si, Kepala dinas BMCK sdr. DEDI RAHMADI, S.Sos, MM, Kapolsek Majalengka Kota AKP M. SUPARMAN, SH.i, ketua LSM dan Ormas Se-kab. majalengka yang berjumlah 16 orang.

Daftar anggota FISUM yang hadir yaitu para ketua LSM/ORMAS dari ARUS BAWAH, PENJARA KUJANG, LMP, LIMA, LARI, FORMAT, PERSIS, FKBR, LIPA, GEMPUR, LPM RI, FPI, FBN, SI, FKMPB, MATA LIMA.

Sambutan koordinator FISUM Majalengka FISUM berdiri bulan april 2016 beranggotakan 16 LSM dan ORMAS dan jumlah tersebut masih bisa bertambah. FISUM merupakan gabungan LSM  dan ORMAS bertujuan untuk mensinergiskan/bermitra dengan pemda majalengk.

Perkenalan para ketua LSM dan Ormas oleh koordinator FISUM kepad kepala dinas BMCK Majalengka, menyikapi pemberitaan media massa tentang adanya tekanan pejabat pemerintah kab. majalengka oleh LSM/Wartawan, pihak FISUM menjamin rekan-rekan di FISUM tidak seperti itu dan tetap sinergis dengan pemda dengan prinsip membangun kebersamaan.

Dilanjutkan sambutan kepala dinas BMCK Majalengka, Ucapan terima kasih atas silaturahmi dan pertemuannya serta ucapan selamat atas terbentuknya FISUM Majalengka. Adanya keterbatasan BMCK dalam pengawasan terkait infrastruktur, BMCK perlu bimbingan dan masukan apabila ada kesalahan dalam melaksanakan amanah.

Kapolsek Majalengka Kota AKP M. SUPARMAN, SH.i, bersesempatan memberika Sambutan dan memberikan pesan kamtibmas yang mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan giat ini bisa berjalan aman kondusif.

Pesan-pesan kamtibmas diantaranya terkait rawan longsor, bahaya miras, permintaan bantuan kordinasi yang terbaik antara semua sektor termasuk dengan pihak kepolisian, perubahan kultur polisi yang baik yaitu melayani dan mengayomi masyarakat, kepolisian bekerjasama dengan semua unsur untuk memerangi genk atau berandal bermotor, permohonan bantuan kerjasama dari FISUM untuk membantu tugas kepolisian.

Dilanjutkan denga sambung rasa denga materi, masih adanya LSM dari luar majalengka yang sering datang ke dinas/instansi dan hal itu harus disikapi dan FISUM harus mengambil langkah konkrit, perlu penertiban pelaksaan proyek pembangunan dilapangan demi maksimalnya hasil pembangunan di kab. majalengka.

Kadin BMCK mengucapkan terimakasih atas semua masukannya, semua kegiatan/proyek telah diperhitungkan sesuai dengan aturan yang ada, jika masih ditemukan kekurang dalam pelaksanaan pembangunan pihak BMCK tetap berharap masukan dari FISUM untuk penyempurnaan. Rangkaian giat selesai hingga jam 11.10 wib, berjalan aman tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar