BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 28 September 2016

UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-55 KABUPATEN MAJALENGKA 2016









POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis tanggal 29 September 2016 jam 08:00  wib, yang bertempat di Alun - Alun Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO S.E.,M.H. menghadiri Upacara dalam rangka Peringatan Hari Pramuka ke-55 tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka Tahun 2016 dengan mengusung tema "BANGUN KADER KAUM MUDA MELALUI KEGIATAN KEREN GEMBIRA ASYIK." BANGUN KARAKTER KAUM MUDA MELALUI KEGIATAN KREAKTIF INOVATIF MENYENANGKAN.



Yang di hadiri oleh Pejabat Utama KWARCAB, MABICAB, KWARAN, dan MABIRAN, Kabupaten Majalengka, Bahwa dalam kegiatan tersebut Gerakan Pramuka harus menyiapkan diri untuk menjadi generasi muda Indonesia yang kuat, handal, berkarakter, dan tangguh. Siapkan diri menjadi anak muda yang Kreaktif Inovatif, anak muda yang penuh optimisme, anak muda yang memiliki daya juang yang tinggi, anak muda yang tidak takut bersaing, anak muda yang pantang menyerah. Namun, tetap menjadi anak muda yang mencintai sesama, rela menolong, menjaga sopan santun, budi pekerti luhur dan berkarakter.







Peserta Upacara terdiri dari Siswa Siswi Pramuka tingkat SLTA/SLTP Se-Kabupaten Majalengka, dan selanjutnya acara tambahan penyerahan Piala / Tropy kepada  Kwartir dan di lanjut kan Foto bersama Muspida, Muspika serta Anggota pramuka Jambore Nasional Perwakilan Kabupaten Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar