BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 26 September 2016

KAPOLRES MAJALENGKA MENGHADIRI ACARA HARI PERHUBUNGAN NASION






POLRES MAJALENGKA – pada hari Rabu 27 September 2016 Jam 08.00 wib, Giat Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E.,M.H. Menghadiri Hari Perhubungan Nasional ( HARHUBNAS ) T.A. 2016 Di Kantor Dihub Kab. Majalengka, dengan tema '' Melalui peringatan HARHUBNAS T.A. 2016 kita tingkatkan prestasi kerja nyata untuk mewujudkan transfortasi yang aman, selamat dan nyaman ".
  

Dihadiri Wakil Bupati Majalengka Dr. H. KARNA SOBAHI, M.Mpd selaku Pembina upacara Hari Perhubungan Nasional T.A. 2016 serta di hadiri Muspida , Muspika Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka  serta para tamu undangan yang hadir.


Dalam kegiatan tersebut  Wakil Bupati Majalengka Dr. H. KARNA SOBAHI, M.Mpd menyampaikan sambutannya dengan tema  Melalui peringatan HARHUBNAS T.A. 2016 kita tingkatkan prestasi kerja nyata untuk mewujudkan transfortasi yang aman, selamat dan nyaman, semoga di hari yang berbahagia ini dishub Kab. Majalengka bisa mengapresiasi serta menjalankan tugas guna transportasi yang handal aman digunakan masyarakat Kab. Majalengka.

Usai Melaksanakan Upacara Wakil Bupati Majalengka Dr. H. KARNA SOBAHI, M.Mpd memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pemenang, sebelumnya dishub Kab. Majalengka mengadakan acara pertandingan seperti sepak bola, volly ball, serta pertandingan lainnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar