BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 01 September 2016

POLISI SIGAP TOLONG IBU MELAHIRKAN DI DALAM BUS





POLRES MAJALENGKA – Ny. Setia tini (37) melahirkan bayi perempuan didalam Bus Tran zentrum jurusan jakarta purwada di demak, bertempat di pintu keluar / Interceng Kertajati pas jalan tol cipali di km 140 Kertajati, 1 september 2016 jam 22.00 wib.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H melalui Kapolsek Kertajati AKP H. Tatang mengatakan, Pada saat kejadian hari kamis malam Anggota AIPTU DEDE dan BRIGADIR CECE kebetulan pada saat itu sedang melaksanakan patroli malam 1 september 2016 disekitaran wilayah hukum polsek kertajati polres majalengka. Sekitar Jam 22.00 wib Ada laporan dari warga bahwa bertempat di pintu keluar / Interceng Kertajati pas jalan tol cipali di km 140 Kertajati bahwa ada Penumpang di Bus Tran zentrum jurusan jakarta purwada di demak yang telah melahirkan di dalam Bus.



Pada saat Anggota AIPTU DEDE dan BRIGADIR CECE cek Tempat Ibu tersebut, kondisi Ny. Setia tini (37) masih stabil namun kelelahan sebab telah melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan, kemudian Ny. Setia tini (37) yang didampingi suaminya Sdr. Ali Subhan (43) langsung dibawa di selamatkan ke klinik bersalin desa bantarjati guna untuk mendapatkan penanganan yang semestinya.

“Suaminya Sdr. Ali Subhan (43) menjelaskan bahwa dirinya bersama istrinya naik dari tanggerang menuju demak, yang rencananya akan melahirkan anaknya di kampung halaman, Kondisi Ny. Setia tini (37) masih dalam perawatan pasca melahirkan di dalam Bus." Ucap AIPTU DEDE bersama BRIGADIR CECE.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H menuturkan, dirinya sangat bangga dan menghargai ketulusan anggota yang telah menolong dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Selaku pimpinan sangat berterima kasih dan menghargai atas ketulusan hati telah untuk membantu masyarakat dengan sigap. Inilah esensi tugas polisi yang sebenarnya memberikan pertolongan, pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar