BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 14 Januari 2016

APEL KESIAPAN PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI JOKOWI DI KABUPATEN MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 14 januari 2016 pada sekitar jam 05.00 wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. memimpin apel kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Jokowi didampingi Istrinya Hj. Iriana Joko Widodo di kabupaten majalengka rencana akan meninjau pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati dan langsung bergegas ke Pesantren al Mizan asuhan KH Maman Imanul Haq di Kabupaten Majalengka, yang juga direncanakan hari ini.

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Diawali ucapan salam dan syukur serta terima kasih kepada seluruh peserta apel, dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan kerja presiden RI Jokowi meninjau pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati dan langsung bergegas ke Pesantren al Mizan asuhan KH Maman Imanul Haq, di Kabupaten Majalengka.





meminta personil yang terlibat pengamanan untuk selalu siap siaga, Personil harus menempati posisi yang telah diploting, dengan selalu stand by serta siapkan fisik dan perlengkapan lainya, seperti mantel antisipasi hujan. Serta hindari penggunaan senjata api.

laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, perhatikan sikap tampang / kerapihan mengingat akan banyak pejabat sipil, TNI maupun Polri yang hadir.

“karena ada dua kegiatan penting, untuk petugas yang berpakaian dinas pedomani SOP bila melaksanakan pam route VIP dan untuk pamtup perhatikan pengunjung khususnya disekitar lokasi pelaksanaan kegiatan presiden RI.” Ucap kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar