BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 14 Januari 2016

PRESIDEN JOKO WIDODO BERSILATURAHMI DI PESANTREN AL MIZAN DI KABUPATEN MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Istrinya Hj. Iriana Joko Widodo saat kunjungan kerja di majalengka yang setelah meninjau pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, langsung bergegas ke Pesantren al Mizan asuhan KH Maman Imanul Haq di Kabupaten Majalengka.





 
Ketika rombongan Presiden lewat, beberapa titik jalan utama di Jatiwangi terlihat macet namun lancar  Kendaraan roda dua dan roda empat tertahan untuk mempersilakan kendaraan yang membawa Jokowi.





Sekolah yang berada disekitaran jalan yang dilewati kendaraaan konvoi presiden terlihat para siswa dan guru-guru serta masyarakat disekitaran bahkan dari rajagaluh, talaga, lemah sugih pun sabar menunggu kehadiran Presiden sejak pagi di sepanjang Jalan kertajati hingga Jalan kecamatan jatiwangi.

Ketika rombongan kendaraan Presiden RI melewati warga, pelajar dari ank, SD,SMP, SMA, masyarakat sekitar melambaikan tangan serta melempar senyum sembari merekam video dan foto-foto kendaraan rombongan presiden dengan melalui HP, dan berteriak-teriak karena senang bisa melihat jokowi bahkan terdengar teriakan dari warga “We Love Jokowi”.









Jokowi yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu, tiba-tiba turun dari mobil dan langsung berjabatan tangan dengan warga yang berjejer di jalan tersebut. Seluruh pasukan pengamanan Presiden yang bertugas terlihat kewalahan mengatur warga yang sudah berdesakan hendak bersalaman atau sekadar berfoto dengan Jokowi.

Paspampres tersebut berkali-kali bermohon agar warga tertib, tapi rombongan warga berdesakan sehingga jarak Presiden seakan tanpa sekat. Jokowi tak henti melempar senyum, dengan tenang menyalami setiap anak-anak sekolah. Sembari bersalaman, Jokowi membagikan buku dan baju kepada anak-anak sekolah, presiden pun langsung dikerubini para santri, siswa, anak kecil, serta masyarakat sekitar yang ingin mendapatkan buku dan baju dari bapak presiden.

"Kami sangat senang Bapak Presiden Jokowi, turun dari mobil dan membagikan buku kepada siswa-siswa yang menyambutnya di sepanjang jalan," kata santri.

Dia mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi, apalagi memperoleh buku yang dibagi-bagikan Jokowi. dengan menyatakan bangga kepada Kepala Negara yang sedang kunjungan kerja di kabupaten majalengka itu. "Saya ingin Bapak Presiden datang kembali dan bisa ketemu, bersalaman lagi dengan bapak Presiden," katanya.

Hal senada di ucapkan Anita santri Pesantren al Mizan "Tapi sayang, tadi saya tidak sempat berjabat tangan dan mengambil foto dengan Pak Jokowi, yang sudah berjaga-jaga sejak pagi menunggu Jokowi, meski tidak bisa berjabat tangan saya senang bisa melihat Bapak Presiden Jokowi. Berharap Pak Presiden datang kembali buat kunjungan kerja di kabupaten majalengka, dan kembali ke Pesantren Al Mizan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar