BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 17 Januari 2016

DEKLARASI TOLAK TERORISME DAN ISIS DI KABUAPTEN MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Kepolisian Majalengka melaksanakan Deklarasi penolakan terhadap terorisme dan paham ISIS.



Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Yuda Pemerintahan Daerah Kabupaten Majalengka ini dihadiri Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE., M.Si., Wakil Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., Sekda, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SI.k di wakili Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH bersama para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Para Camat, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE., M.Si, mengatakan di era globalisasi, masyarakat patut waspada karena saat ini banyak bermunculan organisasi separatis yang bertolak belakang dengan kesatuan NKRI.

"Kehadiran terorisme dan paham ISIS sangat meresahkan masyarakat. Untuk itu perlu kerjasama antara seluruh elemen masyarakat agar menolak kehadiran terorisme dan ISIS yang menyebarkan paham radikal ini," ujar Bupati Majalengka.

Dia berharap masyarakat senantiasa membantu Pemerintah dalam memerangi keberadaan terosisme dan ISIS. Kerja sama masyarakat dalam menyampaikan keberadaan ISIS sangat perlu. Hal ini agar dapat tercipta suasana keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Keberadaan ISIS ini bertentangan dengan ideologi Pancasila. Oleh karena itu mari kita sama-sama menyeruhkan dan menolak paham dan segala bentuk yang berkaitan dengan ISIS," harapnya.

"Momen yang baik ini saya mengajak seluruh elemen pemerintah TNI, Polri, segenap tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan meningkatkan ketakwaan agar tidak terpengaruh dengan ajakan separatisme," sambung Bupati Majalengka.



"Mari kita dukung program karena ini merupakan program inovatif dalam mencegah terjadinya kriminal yang merugikan diri sendiri maupun sesama, Hal ini dimaksud agar terciptanya suasana di daerah yang aman dan tenteram.” Ucap Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH.





Deklarasi ini ditandai dengan pembacaan serta penandatanganan deklarasi penolakan terhadap terorisme dan ISIS oleh semua unsur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar