BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 11 Januari 2016

POLRES MAJALENGKA LAKSANAKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MESJID JAMIUSHOLIHIN POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Selasa tanggal 12 januari 2016 sekitar jam 08.30 Wib  Kepolisian Polres Majalengka mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1437 H di Mesjid Jamiusholihin Polres Majalengka. Diperingatan diselenggarakan dengan mengadakan tausyiah dan doa bersama.



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, para pejabat utama Polres Majalengka, para Kapolsek jajaran Polres Majalengka, serta Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka, dan sebagai penceramah Wakil Bupati DR H KARNA SOBAHI, M.Mpd.

Adapun tema dari kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini adalah “Keteledanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Sebagai Inspirasi Revolusi Mental Polri Guna Mewujudkan Aparatur yang Bersih dan Berintegritas”.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, dalam sambutannya menyampaikan "Melalui acara Maulid Nabi Muhammad ini saya berharap kita bisa memperbaiki diri dan saling mengintropeksi diri."

Dia juga meminta anggotanya tetap bersinergi dengan masyarakat sekitarnya, dan tetap mengedepankan ahklak dan budi pekerti luhur. "Tentunya keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW dapat dijadikan inspirasi revolusi mental," katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Wakil Bupati DR H KARNA SOBAHI, M.Mpd dilanjutkan dengan doa bersama dan pembacaan yasin oleh seluruh anggota, guna memanjatkan doa untuk keselamatan anggota di lapangan pada saat menjalankan tugas polri Anggota Polres Majalengka selalu diridhoi dilindungi oleh karunianya Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar