BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 10 Januari 2016

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG POLIKLINIK OLEH KAPOLRES MAJALENGKA






POLRES MAJALENGKA – Pada hari Senin 11 januari 2016 jam 08.00 wib, Kapolres Majalengka  AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik meresmikan pembangunan gedung poliklinik dengan peletakan batu pertama untuk mengawali pembangunan. Pembangunan gedung poliklinik ini lebih tepatnya berdampingan dengan gedung SPK Polres Majalengka.

Peletakan batu pertama tersebut disaksikan oleh para pejabat utama Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Majalengka.



Peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung poliklinik ini dilakukan oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik dan dilanjutkan Para Pejabat Utama Polres Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengatakan Pembangunan gedung poliklinik Polres Majalengka ini bertujuan sebagai salah satu utama untuk Anggota agar kesehatan anggota bisa terjaga supaya dapat memberikan kebutuhan pelayanan terhadap masyarakat.

“akan selalu berkomitmen untuk senantiasa mendukung terselenggaranya pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik, sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan masyarakat yang terus meningkat baik kualitas maupun kuantitas.”

mengatakan bahwa pembangunan gedung poliklinik Polres Majalengka, sebagai salah satu wujud dukungan dan komitmen agar kedepannya Polres Majalengka beserta jajarannya terus mampu memberikan perlindungan dan pelayanan Kamtibmas yang berkualitas dan bermutu serta prima.

Mengakhiri sambutannya meminta kepada seluruh jajaran aparat Polres Majalengka baik dari bintara hingga perwira agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas yang diembannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar