BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 18 Januari 2016

TERDUGA TERORIS ADA DI WILAYAH SELATAN UTARA MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Inisialnya AM alias I (19) asal dari wilayah selatan Majalengka daerah lemahsugih, belum ada pergerakan yang mencurigakan. Tapi kita tetap monitor secara ketat, begitu pula di wilayah utara, istri dari pelaku bom Polres Cirebon Kota bermukim di sana, pada hari Senin 18 januari 2016.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.IK menyatakan, sejauh ini pihaknya tetap siaga, walaupun keadaan di lapangan termasuk masih kondusif.

“Jajaran kita yang paling bawah seperti Polsek dan babinkamtibmas, bekerjasama dengan babinsa TNI terus melakukan patroli dan pendataan. Kami memohon maaf kepada masyarakat bila ada pemeriksaan maupun razia yang akhir-akhir ini gencar dilakukan. Ini adalah sebagai bentuk tindakan pencegahan, bila ada teroris yang lewat dan melihat razia, biasanya mereka akan berlaku aneh dan tidak tenang. Kita bisa mengamankannya sebelum terjadi sesuatu,” ungkapnya.

kelompok teroris itu telah terorganisir dengan baik sejak lama. Siapapun pelakunya organisasi itu tetap mungkin hanya berubah namanya saja. “Memang pencegahan akan lebih baik, dilakukan bersama mulai dari unit-unit terkecil. Sehingga ruang gerak mereka bisa kita batasi,” tuturnya.

Sementara Kalapas IIB Majalengka Andi Yanriko melaporkan, adanya satu warga binaannya yang tengah menjalani masa hukuman 4 tahun 10 bulan terkait terorisme. “Ini pindahan dari jakarta, atas nama Badawi Rohman alias Yusrin, asal dari Semarang. Menurut catatan bebas nanti pada 17 Maret 2019, sesuai protap kita lakukan pengamanan maksimal, bukan saja pada napinya, akan tetapi penjenguk pun kita data semua,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar