BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 29 Januari 2017

ANGGOTA PATROLI POLSEK JATITUJUH MASUK GOT GUNA SELAMATKAN ANAK



POLRES MAJALENGKA - "ANGGOTA PATROLI POLSEK JATITUJUH" Menyelamatkan Anak yang menderita Penyakit Epilepsi Kambuh Jatuh Masuk Got, Seorang anak perempuan yang diduga menderita penyakit epilepsi atau penyakit ayan, Santi 15 tahun, ditemukan kejang kejang disebuah Got yang berada di Blok Amuba Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka pada hari Jumat 27 januari 2017 Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan oleh Dua Petugas Kepolisian Polsek Jatitujuh. Yakni, oleh Bripka M Dhofir dan Brigadir Bayudin, yang saat itu sedang melaksanakan Patroli.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi membenarkan, bahwa ada Dua anggotanya yang berhasil menyelamatkan seorang anak diketahui bernama Santi 15 tahun warga Blok Gapura Desa Jatitujuh.


"Diduga kuat, epilepsi korban mendadak kambuh dan tiba tiba terjatuh ke dalam Got sedalam Satu meter. Beruntung pada saat itu, Dua anggota kami sedang melaksanakan Patroli dan pada saat melintas disekitar lokasi kejadian melihat seorang anak terjatuh ke dalam Got tersebut, dan ia pun tanpa basa basi langsung melakukan evakuasi terhdap anak tersebut,"kata Kapolsek.

Sementara Dua anggotanya saat melakukan evakuasi. Lanjut Kapolsek saat proses evakuasi berlangsung dramatis, lantaran posisi saluran Gotnya sangat sempit, apalagi anaknya saat akan ditolong tampak kejang kejang terus.


Tak ayal, warga yang saat itu ikut menyaksikan proses evakuasi tersebut bayak yang histeris. Namun beruntung hasil berbagai upaya petugas, korban berhasil di tolong dan nyawa anak tersebut saat ini berhasil diselamatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar