BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 22 Juni 2017

Anggota Polsek Leuwimunding siap lancarkan arus mudik


POLRES MAJALENGKA - Kamis, 22 Juni 2017 pukul 15.00 WIB, Anggota Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Aipda Toyanto tengah melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalulintas mulai pertigaan tugu Leuwimunding hingga pasar Leuwimunding jalan Raya Utara Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka. Dalam Rangka Operasi Ramadhaniya 2017.

Pengaturan lalulintas tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat baik pengguna kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang melintas di Jalan raya utara Kecamatan Leuwimunding. Dengan adanya pengaturan tersebut, diharapkan masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam aktifitasnya.

Kapolsek Leuwimunding AKP Cucu Supiar,S.Sos menerangkan “ Dalam melaksanakan pengaturan lalulintas, anggota juga diberikan atensi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, jangan lupa untuk melengkapi surat-surat kendaraan anda sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan taati rambu-rambu lalu lintas sehingga dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas “.


Kapolsek juga menambahkan " Giat operasi Ramadhaniya 2017 ini dilaksanakan mulai tanggal 19 Juni 2017 s/d 04 Juli 2017 dan demi kelancaran semua, kami berharap masyarakat mematuhi aturan supaya kegiatan berjalan aman dan nyaman," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar