BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 21 Juni 2017

IPNU dan IPPNU bersama petugas jaga pos pam enterchange berbagi takjil


POLRES MAJALENGKA - Ramadhan 1438 Hijriyah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Uama (IPPNU) Kabupaten majalengka turun ke jalan membagi takjil kepada pengguna jalan dibantu petugas jaga pos pam lebaran enter change kertajati kasihumas polsek jatitujuh Brigadir imam sopandi, S.H. rabu (21-06-2017)


Pembagian takjil dengan menggandeng petugas kepolisisan ini sengaja dilakukan melihat pengguna jalan yang sebelumnya tidak sempat berbuka puasa ditengah kesibukannya sehari-hari.Pada kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan sarana pula untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama umat terlebih bagi kader-kader IPNU IPPNU untuk lebih dekat kepada masyarakat.

 

Perwakilan IPNU IPPNU saudara Ramlan mengungkapkan bahwa bulan Ramadhan ini bisa dijadikan momentum untuk saling membantu sesama umat sehigga terbentuknya suasana kedamaian serta kerukunan dalam bermasyarakat dan mengucapkan terima kasih kepada Ipda Mahyudin yunus selaku kapospam enter change beserta anggota jaga pada hari ini.

Alhamdulillah kegiatan dengan menggandeng petugas kepolisian dalam pembagian takjil didepan enter change kertajati banyak diwarnai senyuman dari penerima takjil.

“Kami ingin dengan kegiatan ini menambah rasa kepedulian terhadap sesama anggota dan masyarakat sehingga terciptanya hubungan harmonis dimasyarakat,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar