BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 20 Juni 2017

Safari Ramadhan Polsek Sindangwangi


POLRES MAJALENGKA- untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kapolsek Sindangwangi Iptu Edi Purwanto SPdi, dan Anggota Polsek Sindangwangi melaksanakan sholat Ashar berjamaah dengan masyarakat setempat di Mushola As Salam blok 2 Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi , kegiatan ini merupakan program kepolisian dalam rangka Program Safari Ramadahan.senin (19/06/17)

Kegiatan sholat Ashar dilaksanakan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi kepada warga di sekitar Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi. agar terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek Memberikan Himbauan kamtibmas yang disampaikan Selama bulan Suci Puasa, diharapkan semua pihak meningkatkan rasa saling menghormati, saling asih dan banyak sodaqoh.

Serta diharapkan tidak ada Ormas atau kelompok apapun yang melakukan sweeping. agar seluruh warga masyarakat untuk saling menahan diri apabila ada perbedaan , jangan mudah marah dan perbedaan bisa di tegah.

disamping itu menghimbau agar berhati hati dalam berlalu lintas menjelang idul fitri serta waspada terhadap pencurian Ranmor R2 yang bagitu meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar