BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 22 Juni 2017

Wujudkankan Cipta Kondisi yang Kondusif, Polisi lakukan operasi minuman keras ke sejumlah toko dan penjual jamu



POLRES MAJALENGKA - Anggota Kepolisian Polsek Leuwimunding, melaksanakan kegiatan Operasi Miras ke sejumlah toko dan penjual jamu, Seperti yang telah dilakukan anggota Kepolisian Polsek Leuwimunding yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Adam Malik bersama 3 orang anggota Aiptu Sainobon, Aiptu Nuryadi dan Bripka Prano Yudo,SH mendatangi ke toko toko dan penjual jamu yang sekiranya dapat menyediakan Miras. pada hari Sabtu (17/06/2017).

Menurut Kapolsek Leuwimunding AKP Cucu Supiar,S.Sos selain bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan mengurangi angka kriminalitas yang timbul diawali dari mengkonsumsi Minuman keras.

"Disamping melaksanakan operasi Miras, anggota kami juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung kepada anak anak muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan," kata Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan selain giat operasi Miras tersebut, polisi juga menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat , sehingga dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar