BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 21 Juni 2017

Jelang Arus Mudik, Polres Majalengka Lakukan Tes Urine Supir Bus



POLRES MAJALENGKA - Menjelang arus mudik dan balik lebaran, Sejumlah pengemudi bus antar kota dalam provinsi (AKDP) dan antar kota antar provinsi (AKAP) pagi ini (28/6), di test urine oleh Sat Narkoba bersama dengan tim Urkes Polres Majalengka di Terminal Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis (22/6/2017).


Petugas Sat Narkoba Polres Majalengka, menggiring para sopir bus untuk menjalani tes urine di terminal Rajagaluh. Sopir dan kenek bus yang terjaring oleh petugas, satu persatu menjalani tes urine di tempat yang sudah disediakan oleh petugas di dekat toilet umum di Terminal Rajagaluh. Sebanyak 10 sopir bus yang telah dites urine ternyata hasilnya negatif dari pengaruh narkoba. Tes urine terhadap para sopir bus ini akan terus dilakukan menjelang arus mudik hingga arus balik lebaran nantinya.



Sementara itu Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE,MH menegaskan, tes urine ini digelar untuk memastikan pengemudi angkutan umum di Kabupaten Majalengka tidak ada yang memakai narkoba maupun alkohol. “Kalau mengemudi kendaraan membawa penumpang jangan sampai membahayakan penumpang maupun pengguna jalan lain, apabila ada sopir yang positif mengonsumsi obat-obatan, kita akan bertindak tegas dengan meminta perusahaan angkutan agar pengemudinya diganti,” tutur Kapolres Majalengka Akbp Mada Rosstanto,SE,MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar