BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 22 Juni 2017

Anggota Polsek Leuwimunding Tadarrus Bersama Anak Saka Bhayangkara



POLRES MAJALENGKA - Tugas Polri sebagai penegak hukum, memberikan pengayoman dan perlindungan serta memelihara kamtibmas diantaranya dengan patroli, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas. kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Untuk anggota Polsek Leuwimunding Polres Majalengka, bukan hanya tugas pokoknya saja yang dilakukan, dalam pelaksanaan tugas setiap harinya dibulan suci ramadhan ini menyempatkan Tadarusan membaca Al- Quran bergantian bersama Anak anak Saka Bhayangkara bertempat di Musolla Al Barokah Polsek Leuwimunding. Selasa (20/06/2017)

Ka SPKT 3 Aiptu Suyono bersama anak anak Saka Bhayangkara pada siang hari ini melantunkan ayat suci Al- Quran tampak fasih membaca Al – Quran.

“ Kami merasa bangga dan senang bisa bersama-sama membaur dengan anggota kepolisian membaca Ayat suci Al- Quran, ini termasuk amal yang mulia dibulan suci Ramadhan, hal semacam ini jarang terjadi dalam kegiatan tugas kepolisian bisa menyempatkan diri Tadarus di Musolla Al Barokah Polsek Leuwimunding“, ucap salah satu anggota saka bhayangkara, Ahmad Nugraha.

Anak anak saka Bhayangkara berharap pada kesempatan lain bisa kembali dilaksanakan Tadarus membaca ayat suci Al Quran, bersama-sama dengan anggota Polsek.

Kapolsek Leuwimunding AKP Cucu Supiar, S.Sos selalu menghimbau kepada anggotanya selama bulan suci Ramadhan banyak memberi perhatian kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih.

“ Saya perintahkan kepada anggota dalam kegiatan di bulan suci Ramadhan, supaya berpatroli memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan lebih penting bisa membaur ditengah warga dalam semua kegiatan masyarakat khususnya

diwilayah hukum Polsek Leuwimunding,hal ini menunjukan bahwa Polri sebenarnya selalu dekat dengan warga dan para tokoh agama, masyarakat serta para pemuda,” Jelas Kapolsek AKP Cucu Supiar,S.Sos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar