BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 21 Juni 2017

Kapolres Majalengka Cek Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Lodaya 2017


Polres Majalengka – Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan dan kesiagaan personil pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Lodaya 2017 yang berada diwilayah hukum Polres Majalengka, Rabu malam (21/6/2017) sekitar pukul 20.30 Wib.

   

Pelaksanaan pengecekan di malam hari ini bertujuan untuk melihat kesiapan Pos baik itu dari segi personel maupun sarana pendukung guna memberikan kenyamanan kepada warga yang akan melakukan perjalanan mudik hingga pada arus balik mendatang, sekaligus Kapolres Majalengka pemberian bingkisan makanan kepada yang jaga Pospam.


Lebih lanjut dijelaskan oleh AKBP Mada Roostanto,SE,MH, bahwa selain personil Polri, gabungan personil yang terdiri dari TNI, Dinas Perhubungan, Kesehatan, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya juga ditempatkan di Pos tersebut, sehingga sangat memberikan dampak yang positif dalam memaksimalkan pelayanan kepada warga. Oleh karena Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang tergabung dalam pengamanan Ops Ramadniya Lodaya 2017, yang telah bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan ini.

Selain pengecekan Posyan Ops Ramadniya memberikan bingkisan makanan kepada Anggota Posyan dan Kapolres juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di pos agar tetap menjaga kekompakam, tingkatkan kewaspadaan serta berharap pada para personil untuk menjaga keselamatan dan kesehatan karna pengamanan ini masih panjang sehingga pelayanan yang di berikan kepada masyarakat yang mudik lebih maksimal. Pungkas Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar