BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 19 Juni 2017

Kapolsek Argapura Hadiri Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Argalingga



POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. menghadiri kegiatan Penetapan Bakal Calon (Balon) ke Calon Kepala Desa Argalingga serta Pengundian Nomor Urut Calon yang dimana sebelumnya oleh panitia telah dilakukan Pemeriksaan / Verifikasi Adminitrasi Persyaratan ke 2 Balon Kepala Desa Argalingga dan setelah dianggap memenuhi syarat maka ke 2 Balon ditetapkan menjadi Calon kepala Desa Argalingga. Senin, (19/06/2017) pukul 16.25 Wib.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Argapura Ateng Dadang Herawan, S.Sos., Sekcam Argapura Kusnandar, S.Sos., M.M., Danramil Argapura diwakili Serma Otong, PJS Kepala Desa dan Perangkat Desa Argalingga, Bhabinkamtibmas Desa Argalingga Bripda Tiyan Septiawan dan Anggota Koramil Argapura, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades dan jajaran Panitia Pilkades, Panwas, Kedua Calon Kades Argalingga, Para Team sukses/Pendukung para Calon dan Warga Masyarakat Desa Argalingga sekitar 75 orang.



Adapun hasil dari Pengundian Nomor urut Calon Kepala Desa, Sebagai berikut :
- Nomor urut 1 Toto Sunarto.
- Nomor urut 2 Jajang Nurjaman, S.H.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E., menghimbau kepada ke 2 Calon Kepala Desa Argalingga harus siap kalah dan siap menang, kita ciptakan Pilkades yang Jujur dan Kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar