BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 21 Juni 2017

Polsek Lemahsugih Siap Mendukung Suksesnya TMMD Ke 99 Tahun 2017 Di Kecamatan Lemahsugih



POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Lemahsugih bersama Pimpinan Muspika lainnya berkenan memimpin rapat koordinasi persiapan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) dengan seluruh Kepala Desa, Kepala Sekolah, Kepala UPTD Se Kecamatan Lemahsugih serta berbagai unsur baik Tomas,Toga dan Toda pada hari Rabu 21Juni 2017 yang bertempat di Aula Kecamatan lemahsugih.

Pada kesempatan tersebut Deden Supriatna, S.Pd, MM.pd selaku Camat Lemahsugih menyampaikan kepada seluruh peserta rapat agar benar-benar mensukseskan kegiatan tersebut. Kesempatan yang diberikan oleh Pangdam III melalui Unsur Muspida kepada masyarakat lemahsugih agar didukung sepenuhnya oleh semua pihak.

Ditambahkan pula oleh Kapten ARH. Budi Agus Santoso bahwa TMMD merupakan Program Panglima bersama dengan Pemerintah yang setiap tahun dilaksanakan. Pada Tahun 2017 ini akan dilaksanakan di 4 (empat ) Kabupaten, dan salah satunya adalah Kabupaten Majalengka tepatnya Kecamatan Lemahsugih. Disampaikan pula kepada peserta rapat yang hadir bahwa program TMMD ini tidak hanya difokuskan pada pembangunan Fisik tetapi ada juga pembangunan Non fisik.

● Pembangunan Fisik
1. Pengaspalan Jalan sepanjang 1,8 Km
2. Rehab Rutilahu sebanyak 2 Unit
3. Pembangunan Mushola 1 Unit
4. Pembangunan TPT
5. Pembangunan drainase
6. Plesterisasi gang
7. Rehab jembatan Cilengkrang
8. Rehab jembatan Datar jaya

● Pembangunan Non Fisik
1. Penyuluhan Agrobisnis ( Pertanian, Perkebunan dan Peternakan )
2. Penyuluhan Kesehatan
3. Penyuluhan penanganan bencana alam
4. Penyuluhan kesadaran hukum
5. Penyuluhan bahaya Narkoba, Perjudian dan
Kemitraan

Pada pelaksanaannya nanti untuk kegiatan Non fisik akan dibantu oleh Kelompok Mahasiswa yang melaksanakan KKM, tambah Danramil.

Segenap Unsur Pimpinan Muspika berharap kegiatan yang akan berlangsung sekitar satu bulan itu berjalan lancar. Kegiatan yang akan dibuka langsung oleh PANGDAM III SLW dan rencana akan dihadiri oleh Tim dari Kementrian kesehatan RI, PJU Provinsi Jabar dan Unsur Muspida Kabupaten Majalengka.

Selaku Kapolsek Lemahsugih AKP Kusdinar Idris SH, MM mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD ke 99 di lemahsugih, seluruh anggota pun siap digelar dilapangan guna mesukseskan kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar