BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 22 Juni 2017

Saka Bhayangkara Ikut Berperan Aktif Dalam Operasi Ramadhaniya


POLRES MAJALENGKA - Karya (Saka) di dunia kepramukaan merupakan wadah pengembangan bakat dan pengalaman peserta didik dalam berbagai bidang pengetahuan dan teknologi. Satuan Karya diperuntukkan bagi para Pramuka Penggalang Terap, Pramuka Penegak dan Pandega, dan para pemuda usia 14-25 tahun dengan syarat khusus.



Saka Bhayangkara Satuan Karya Pramuka Bhayangkara adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Didirikanya saka ini untuk menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional. Satuan Karya ini di bawah bimbingan Polri. Salah satu contoh wujud ke ikut sertaan Saka Bhayangkara dalam rangka operasi Ramadaniya bersama anggota polsek Leuwimunding melancarkan arus lalu lintas jalan raya utara Leuwimunding tepatnya dipertigaan tugu Leuwimunding. Rabu (21/06/2017).


Kapolsek Leuwimunding AKP Cucu Supiar,S.Sos menegaskan " Sebagai anggota Saka Bhayangkara yang berada dibawah naungan Kepolisian harus menjadi teladan pelopor keselamatan berlalu lintas, jadilah pramuka yang cerdas, tertib dan hebat" , ucap Cucu Supiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar