BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 21 Juni 2017

Antisipasi giat Ngabuburit Anggota Polsek Argapura Lakukan Patroli guna Mencegah Balapan Liar



POLRES MAJALENGKA - Kepolisian Sektor Argapura Polres Argapura Polres Majalengka rutin melaksanakan Patroli menjelang buka puasa guna antisipasi balap liar atau trek-trekan para remaja di Wilayah Argapura, tepatnya di Jalan Argalingga menuju Cikaracak. Rabu, (21/06/2017).



Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E., mengatakan patroli cipta kondisi ini sengaja kita lakukan sore hari (saat ngabuburit) hal ini guna mengantisipasi pemuda balapan liar/trek terekan disaat menjelang buka puasa

“Pada bulan ramadhan ini kegiatan menunggu buka puasa atau akrab disebut ngabuburit para pemuda banyak yang berkumpul di jalanan dan untuk mencegah hal-hal yang mungkin akan mengganggu para pengguna jalan lainnya dengan berbalapan secara liar maka anggota Sabhara dan Anggota Reskrim kami arahkan untuk berpatroli ”Ucap Kapolsek.


“Dengan berpatroli rutin setiap menjelang buka puasa akan mempersempit kesempatan para pemuda tersebut untuk melakukan balap liar, trek-trekan sehingga situasi dijalan tetap aman untuk dilalui oleh pengguna jalan lainnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar