BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 20 Juni 2017

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polisi Ini Kerja Bakti Dilingkungan Mako Polsek


POLRES MAJALENGKA - Jelang hari raya Idul Fitri 1438 H, Kasi Humas Polsek Majalengka Kota,Bripka Didi Sudani ( Dani ) pada Rabu (21/06) pagi, melakukan bersih-bersih Halaman Kantor Mako Polsek.

"Musim hujan ini membuat rumput cepat meninggi, sehingga harus dibersihkan. Selain bertujuan agar halaman Makopolsek terlihat indah saat hari raya Idul Fitri, dan juga agar terlihat bersih dan nyaman untuk pelayanan masyarakat," kata Dani Panggilan akrab ny.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsekta Majalengka, AKP M Suparman,SH,i, bahwa kegiatan tersebut tak hanya dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri saja, melainkan dikerjakan secara rutin oleh anggota Polsek Majalengka Kota.

"Bersih-bersih Makopolsek yang dilakukan anggota kami ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis," ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini juga selain bermaksud untuk menjaga keindahan dan kenyamanan di Mako Polsek Majalengka Kota, juga untuk menjaga kesehatan di lingkungan sekitar.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang datang ke Mako Polsek," tukas Kapolsek.(Humas Majalengka Kota)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar