BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 19 Juni 2017

Takziah Dikediaman Anggota Polri Yang Meninggal Dunia



POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH bersama Istri Ny. Ulfa Mada, Wakapolres Kompol Ijang Syafei,SPd,SH, Para Pejabat Utama dan Anggota Polres dan Polsek Panyingkiran bersama-sama di malam hari langsung bertakziah ke rumah duka Alm. AIPTU OOM SUMARINA, salah seorang anggota Kanit Binmas Polsek Panyungkiran Polres Majalengka dirumah duka yg terletak di Blok Lapang Cibogo Rt. 03/01 Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Senin malam (19/6/2017).


Almarhum Aiptu Oom Sumarina meninggal dunia karena sakit di duga meninggal mendadak akibat serangan jantung pada Senin malam hari, 19 Juni 2017 sekira jam 18.00 di Rumah Sakit Cideres Kabupaten Majalengka, saat ini Jenazah di semayamkan dirumah duka yang terletak di Blok Lapang Cibogo Rt. 03/01 Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Almarhum Aiptu Oom Sumarina merupakan Anggota Kanit Binmas Polsek Panyingkiran, Almarhum meninggal dunia pada usia 49 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan satu orang putri. Almarhum rencananya akan dimakamkan di Pemakaman umum Garunggang Kelurahan Majalengka kulon Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka bersama Wakapolres tiba di rumah duka dan diterima oleh nyonya almarhun serta kerabat dan keluarga almarhum. Dalam suasana yang masih diliputi duka, Kapolres Majalengka turut menyolatkan dan doa bersama serta menyampaikan ucapan belangsukawa kepada keluarga almarhum sambil berharap semoga amal bakti Almarhum Aiptu Oom Sumarina diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggal senantiasa tabah dan kuat serta ikhlas.


Sebelum meninggalkan rumah duka, Kapolres Majalengka bersama Istri Ny.Ulfa Mada di dampingi Kapolsek Panyingkiran Akp Rochani dan Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih,SH memberikan santunan kepada keluarga Almarhum sebagai ungkapan dan wujud kepedulian Kapolres Majalengka terhadap almarhum sebagai anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar