BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 20 Juni 2017

Safari Ramadhan Tarawih Keliling Muspida Kabupaten Majalengka dan Muspika Kabupaten Majalengka Di Masjid Al Falah



POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Majalengka Kota AKP.M.Suparman,SHi,didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Agus Subagja dan Bhabinkamtibmas Desa Kulur Brigadir Diding Suhandi mengikuti kegiatan Safari taraweh keliling bersama Muspida Kabupaten Majalengka beserta Muspika Kecamatan.Majalengka. ( 20/06 ).



Safari Tarawih keliling yang di laksanakan oleh pemerintah Kabupaten Majalengka kali ini bertempat di masjid Al- Falah yang beralamat di Desa.Kulur Kecamatan.Majalengka Kabupaten.Majalengka di hadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, M.M.Pd, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Majalengka, Muspika kecamatan Majalengka,Kepala Desa.Kulur,Ketua DKM,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Kulur.

“ Kapolres Majalengka AKBP.Mada Roostanto,SE,MH Melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP.M.Suparman,SHi, Mengatakan Mulai dari sini kita wujudkan masyarakatnya Majalengka hidup dalam kedamaian, kesamaan dan kebersamaan yang sejati, saling menghargai, menghormati, dan mengasihi, saling menolong dan mengayomi, hidup dalam tolerasi yang tinggi dan mengenyahkan paham paham yang merusak persatuan dan kesatuan Bangsa.”Ujarnya.

“ Oleh karena itu, masalah yang dihadapi dalam upaya membangun masyarakat Majalengka yang benar-benar bersatu dan kuat dalam kemajemukan suku, agama, budaya, antar golongan, dan sebagainya dengan membentuk perilaku yang berwawasan luas dan berkesadaran tinggi dari masyarakat baik secara individual maupun secara kelompok.” Tegasnya.


Selesai Shalat Tarawih Kapolsek Majalengka Kota memberikan bantuan dari Kapolres Majalengka yang di terima secara simbolis oleh bapak Ustad Maman Hambari selaku Ketua DKM Masjid Al Falah Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar